Senin, 10 Mei 2010

Iaquinta Ingin ke Premier League

Striker timnas Gli Azzurri sekaligus milik klub Juventus, Vincenzo Iaquinta, menyatakan dirinya jatuh cinta dan sangat ingin mencicipi aroma serta kerasnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Pemain yang kini telah berusia 30 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera lutut yang membuatnya lama absen di musim ini, dirinya pun kini sedang berjuang mendapatkan satu tempat di skuad Italia yang bakal berangkat ke Afrika Selatan bulan depan.


Meskipun hingga saat ini kontaknya bersama Juventus masih tersisa 3 tahun lagi, namun pada hari kemarin ia membicarakan mengenai masa depannya, dan mengaku ingin menjajal lapangan serta kompetisi Inggris.


"Nama saya selalu dimasukkan dalam berita kepindahan dalam setiap musimnya, saya tersanjung namun itu semua hanya rumor, saya bahagia jika bisa tinggal di Juventus," ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.


"Saya masih menyisakan tiga tahun kontrak kerja sama dan saya berharap bisa memenangi sesuatu di sini."


"Liga Inggris, adalah Liga yang amat bagus, saya ingin mengakhiri karir saya di sana suatu saat nanti. Kita akan lihat nanti karena dalam sepak bola segalanya masih mungkin terjadi."


Kabar terakhir yang sempat tercium, namanya menjadi salah satu bidikan yang ingin disiapkan Liverpool sebagai tambahan tenaga mengarungi musim depan.

Sumber:bola.net
-Ferdy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar