Senin, 26 April 2010

Luca Toni Menyerah ?

Kegagalan AS Roma memetik poin sempurna atas Sampdoria akhir pekan lalu mematahkan semangat striker Luca Toni dalam perburuan scudetto. Menyerahkah Toni?

AS Roma (71 poin) kini tertinggal dua angka dari Inter (73), yang kembali merebut capolista setelah menumbangkan Atalanta 3-1, akhir pekan lalu. Roma memang masih menyimpan peluang menyabet gelar juara. Tapi, Toni mengaku I Giallorossi akan sulit mewujudkan mimpinya setelah dipermalukan Sampdoria (1-2).

“Kekalahan ini sulit dipercaya. Kami sangat kecewa dan sedih,” lirih Toni.

Inter telah melompati kami dan sekarang mereka menjalani tiga partai sisa dengan mudah,” lanjut striker pinjaman Bayern Munich.

Di tiga partai sisa, I Giallorossi akan menghadapi Parma (1/5/2010), Cagliari (9/5/2010), dan Chievo Verona (16/5/2010). Striker 32 tahun berharap Roma bisa tampil maksimal di tiga laga tersebut.

“Kami harus menang di tiga partai sisa sambil berharap Inter kehilangan poin. Itu akan menyenangkan, tapi saya justru melihatnya tak akan terjadi seperti itu,” kata mantan bomber Fiorentina.

“Kami ingin merealisasikan mimpi ini, tapi sepertinya semua sudah sirna,” pungkas Toni, dikutip Goal, Senin (26/4/2010).
(khrisna)
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar