Jumat, 23 April 2010

Poster Jempol Totti Hiasi Markas Lazio



Para penggemar AS Roma melakukan aksi 'solidaritas' untuk kaptennya, Francesco Totti. Gambar Totti dengan gesture jempol menunjuk ke bawah untuk meledek klub sekotanya, Lazio, kini terpampang lebar di markas latihan Lazio di Formello.

Ya, fans Roma menjejerkan selebaran bergambar Totti dengan dua jempolnya itu. Seperti dilansir yahoosport, Sabtu 24 April 2010, aksi ini merupakan lanjutan aksi saling ejek kedua kesebelasan. Maklum saja, klub sekota Roma dan Lazio musim ini mengalami nasib yang berbeda 180 derajat.

Totti dan kawan-kawan menjadi kandidat terkuat peraih Scudetto musim 2009-2010. Sebaliknya Lazio terancam degradasi karena saat ini posisinya hanya dua tingkat dari zona merah.

Embrio tindakan ini sendiri berawal dalam derby della capitale pada 18 April 2010 lalu. Saat itu Roma yang bertindak sebagai tim tamu di Stadion Olimpico menekuk Lazio 2-1. Hasil itu menempatkan Giallorossi -julukan Roma- kembali sebagai pemimpin klasemen sementara.

Sebagai bentuk 'perayaan', Totti melayangkan dua jempol menunjuk ke bawah sebagai bentuk ledekan pada saudara sekotanya itu. Aksi ini memicu kemarahan dari kubu Lazio.

Pelatih Edy Reja bahkan meminta ayah dua anak itu dihukum skorsing 10 pertandingan. Namun, sesudah meminta maaf, Totti nyatanya hanya diberi sanksi denda.

(Khrisna)

Sumber: Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar